dd ga ikut maem mie kan?

dd gak ikut maem mie kan? kk jadi sedih kalo dd ikutan. itu kan makanan ga baek, kata abi. kata umi juga dulu. jangan ya. dd halus maem makanan yang baik-baik aja. bial dd tetep sehat. ya?

hali ini kk masih kangeen banget sama dd. kapan ya kk bisa ketemu dd..

Published in: on February 18, 2009 at 7:58 am  Comments (1)  

assalamu’alaikum, dhedhek

dhedhek, apa kabal? kakak kangeen banget sama dhedhek. kapan ya bisa ketemu lagi dan main-main sampe puas..

ni kakak balu bikin blog. dibantuin abi. bagus kan? blog ini khusus buat nulis sulat untuk dhedhek. sulat-sulat yang akan kakak tulis waktu mau bobok sama abi. seling-seling belkunjung sini ya..

udah dulu, dhek. capek nih kakak nulisnya. belum lancal pake keybod. salam dali abi..

daa dhedhek.. mmuahh..

assalamu’alaikum..

Published in: on February 17, 2009 at 4:40 am  Comments (1)